Penantang ‘Sang Raja’ [RENDER SUPRA X150]

ren

Halo bro/sis, beberapa hari kemarin motor-plus menunjukkan sebuah siluet yang digadang-gadang sebagai penantang MX King dari AHM, yang konon akan dinamai dengan franchise AHM yang terkenal dengan desainnya yang kebapak-bapakan elegan,ย Supra X150 ๐Ÿ˜€

Nih penampakan siluetnya bro/sis….

supra150siluet

 

Kalau diperhatikan lebih seksama bagian belakang dari siluet Supra X150 ini kok gak asing ya? yup, belakangnya Sonic banget nih tapi dengan spakbor ala motor sport, ban lebih gambot, dan sepertinya muffler-nya beda nih dengan Sonic.

Bagian depan desainnya nampak tajam nih bro/sis, AHM sepertinya memang mengarahkan desain produknya ke arah desain tajam dan sporty, berbeda dengan dulu yang lebih ke arah elegan.

 

Nah, munculnya siluet ini pun membuat RRBlog tertarik untuk bikin renderan dari motor ini, berbekal ilmu photoshop yang seadanya jadilah renderan berikut….

renderfinal

Desainnya sendiri dari gado-gado beberapa motor honda dan spakbor dari pabrikan tetangga ๐Ÿ˜€ , seperti….

  • Bagian belakang Sonic, spakbor ala MX King
  • Muffler Wave Dash Malaysia
  • Batok kepala Wave Dash Malaysia
  • Tebeng depan Vario 150, sayap Sonic yang sedikit lebar

 

Masih kasar sih, Gimana menurut bro/sis? ๐Ÿ˜€

Advertisements

4 thoughts on “Penantang ‘Sang Raja’ [RENDER SUPRA X150]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s