Redding masih trauma dengan Honda

Redding-Kans-MotoGP-2016

 

Bro/sis, kabar datang dari pembalap asal Inggris, Scott Redding, pembalap tercepat dalam sesi test Jerez ini ternyata masih memendam trauma saat masih menjadi pembalap Honda di Tim Marc VDS….

Baru-baru ini kepada Crash.net rider berusia 24 tahun ini mengungkapkan hal tersebut saat wawancara tentang datangnya Casey Stoner ke Ducati.

“Kehadiran Casey bakal sangat bagus bagi kami. Michele Pirro sebenarnya juga tidak buruk, tapi Casey akan menjadi bantuan besar. Saya hanya berharap ia tak membuat motor kami lebih mirip Honda. Saya sedikitcemas soal itu, tapi tentu ia jelas lebih berpengalaman dan ia paham apa yang ia lakukan,” ujar Redding.

Datangnya Stoner ternyata menimbulkan kekhawatiran bagi Redding, kalau-kalau Stoner merubah karakter Desmosedici menjadi mirip RCV. Stoner sendiri memang masuk dalam tim pengembangan Desmosedici, dan Stoner sebelumnya juga masuk dalam tim pengembangan RCV, jadi ketakutan Redding bukan tanpa alasan.

Sebelumnya Redding mengungkapkan kalau selama 2 tahun di Honda dia tidak bisa berkembang

“Saya sudah lewat dua musim dimana saya tidak dapat tunjukkan potensi saya sebenarnya. Serta pada akhirnya saya berjumpa dengan motor Ducati Desmosedici ini. Saya sangatlah optimis memandang hari esok saya di MotoGP. Yang tentu, saya bersukur dapat meninggalkan Honda serta berhimpun dengan Ducati,” terang Redding.

 

 

– – – – –

Nah Bro/sis, apakah kekhawatiran Redding ini akan terjadi? kita lihat saja kedepannya 😀

 

5.jpg

Advertisements

5 thoughts on “Redding masih trauma dengan Honda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s