Redding masih trauma dengan Honda

Redding-Kans-MotoGP-2016

 

Bro/sis, kabar datang dari pembalap asal Inggris, Scott Redding, pembalap tercepat dalam sesi test Jerez ini ternyata masih memendam trauma saat masih menjadi pembalap Honda di Tim Marc VDS….

Baru-baru ini kepada Crash.net rider berusia 24 tahun ini mengungkapkan hal tersebut saat wawancara tentang datangnya Casey Stoner ke Ducati.

“Kehadiran Casey bakal sangat bagus bagi kami. Michele Pirro sebenarnya juga tidak buruk, tapi Casey akan menjadi bantuan besar. Saya hanya berharap ia tak membuat motor kami lebih mirip Honda. Saya sedikitcemas soal itu, tapi tentu ia jelas lebih berpengalaman dan ia paham apa yang ia lakukan,” ujar Redding.

Datangnya Stoner ternyata menimbulkan kekhawatiran bagi Redding, kalau-kalau Stoner merubah karakter Desmosedici menjadi mirip RCV. Stoner sendiri memang masuk dalam tim pengembangan Desmosedici, dan Stoner sebelumnya juga masuk dalam tim pengembangan RCV, jadi ketakutan Redding bukan tanpa alasan.

Sebelumnya Redding mengungkapkan kalau selama 2 tahun di Honda dia tidak bisa berkembang

“Saya sudah lewat dua musim dimana saya tidak dapat tunjukkan potensi saya sebenarnya. Serta pada akhirnya saya berjumpa dengan motor Ducati Desmosedici ini. Saya sangatlah optimis memandang hari esok saya di MotoGP. Yang tentu, saya bersukur dapat meninggalkan Honda serta berhimpun dengan Ducati,” terang Redding.

 

 

– – – – –

Nah Bro/sis, apakah kekhawatiran Redding ini akan terjadi? kita lihat saja kedepannya 😀

 

5.jpg

5 thoughts on “Redding masih trauma dengan Honda

    • nah kita lihat ntar kiprahnya musim 2016, soalnya debut pakai desmo gp 15 lumayan bisa ngasapin marc
      kalau prestasinya di Ducati naik, emang Redding gak cocok dengan karakter Honda aja

      Like

Leave a comment